Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Rekognisi
Terkini
Dewan Editor
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Template Jurnal
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1 (2025): Ekonomi dan Masalah Sosial
Vol 2 No 1 (2025): Ekonomi dan Masalah Sosial
Diterbitkan:
25-06-2025
Artikel
PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG DJEMBAT CIAMPEA BOGOR
Resa Fitriyani, Mohamad Muchlis, Marwan Effendi (Penulis)
1-7
PDF
PENGARUH KUALITAS TAMPILAN ANTARMUKA APLIKASI MOBILE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI WHATSAPP
Zaenal Abidin Riam, Sintia Dewi, Muhammad Ardiansyah, Ade Irma Damayanti L (Penulis)
8-16
PDF
PENGEMBANGAN WEBSITE INFORMASI DAN LAYANAN DIGITAL KAMPUNG BERBASIS WEB, STUDI KASUS CILETUH ILIR
Kholiludin Baehaqi, Ibnu Muakhori, Nixigo Sasvito, Raply Malik Fawazir, Aji Zulkarnaensyah (Penulis)
17-25
PDF
ANALISIS STRATEGI PEMILIHAN PRODUK PERDANA PADA UMKM DALAM KONTEKS PREFERENSI KONSUMEN DAN KEPUTUSAN WIRAUSAHAWAN PEMULA
Abdul Rahman Agung, Beti Renitawati, Muhamad Abdul Halim, Deden Hoerudin, Suherman (Penulis)
26-32
PDF
STRATEGI MENINGKATKAN PENDAPATAN DALAM BISNIS DIGITAL
Ahmad Rifhai, Arsyad, Rizki Riyanto, Ilham Nurrullah Rizki Akbar, Samsul Romadhoni (Penulis)
33-37
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS VISI NUSANTARA DALAM BERWIRAUSAHA
Sabrina Filbahri, Wahyu Bagja Sulfemi, Siti Rohani, Rika Noviyanti (Penulis)
38-46
PDF
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM AYAM GEPREK
Chelma Ayulestari, Daniel Zuchron, Yusfitriadi, Miftahul Jannah, Muhammad Fauzy (Penulis)
47-50
PDF
Menu
Tentang Rekognisi
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Dewan Editor
Terbitan Terbaru
Arsip
Cari
Kategori
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Kirim Naskah
Kirim Naskah
Download Template Rekognisi
Indexing
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan