Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Rekognisi
Current
Editorial Team
Archives
About
About the Journal
Template Jurnal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2025): Ekonomi dan Masalah Sosial
Vol. 2 No. 1 (2025): Ekonomi dan Masalah Sosial
Published:
2025-06-25
Artikel
PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG DJEMBAT CIAMPEA BOGOR
Resa Fitriyani, Mohamad Muchlis, Marwan Effendi (Author)
1-7
PDF (Indonesian)
PENGARUH KUALITAS TAMPILAN ANTARMUKA APLIKASI MOBILE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI WHATSAPP
Zaenal Abidin Riam, Sintia Dewi, Muhammad Ardiansyah, Ade Irma Damayanti L (Author)
8-16
PDF (Indonesian)
PENGEMBANGAN WEBSITE INFORMASI DAN LAYANAN DIGITAL KAMPUNG BERBASIS WEB, STUDI KASUS CILETUH ILIR
Kholiludin Baehaqi, Ibnu Muakhori, Nixigo Sasvito, Raply Malik Fawazir, Aji Zulkarnaensyah (Author)
17-25
PDF (Indonesian)
ANALISIS STRATEGI PEMILIHAN PRODUK PERDANA PADA UMKM DALAM KONTEKS PREFERENSI KONSUMEN DAN KEPUTUSAN WIRAUSAHAWAN PEMULA
Abdul Rahman Agung, Beti Renitawati, Muhamad Abdul Halim, Deden Hoerudin, Suherman (Author)
26-32
PDF (Indonesian)
STRATEGI MENINGKATKAN PENDAPATAN DALAM BISNIS DIGITAL
Ahmad Rifhai, Arsyad, Rizki Riyanto, Ilham Nurrullah Rizki Akbar, Samsul Romadhoni (Author)
33-37
PDF (Indonesian)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS VISI NUSANTARA DALAM BERWIRAUSAHA
Sabrina Filbahri, Wahyu Bagja Sulfemi, Siti Rohani, Rika Noviyanti (Author)
38-46
PDF (Indonesian)
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM AYAM GEPREK
Chelma Ayulestari, Daniel Zuchron, Yusfitriadi, Miftahul Jannah, Muhammad Fauzy (Author)
47-50
PDF (Indonesian)
Menu
Tentang Rekognisi
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Dewan Editor
Terbitan Terbaru
Arsip
Browse
Categories
Language
English
Bahasa Indonesia
Make a Submission
Make a Submission
Download Template Rekognisi
Indexing
Information
For Readers
For Authors
For Librarians